Ajang Smart School Awars 2022

Yuk Bapak dan Ibu guru seluruh Indonesia bisa mengikuti Ajang Smart School Awars 2022 yang diadakan oleh Acer Indonesia yang didukung oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Penerbit Intan Pariwara, Intel, dan Jelajah Ilmu.



Ajang Smart School Awards 2022 sendiri, merupakan salah satu bentuk apresiasi Acer, kepada sekolah dan tenaga pendidik yang berhasil menerapkan dan menjadi inspirasi transformasi digital di dunia pendidikan.
Sebanyak 2.165 sekolah berpartisipasi dalam Acer Smart School Awards 2021. Tahun lalu, ASSA berhasil meraih pujian dari berbagai pihak, sehingga ASSA 2022 siap hadir kembali untuk mendukung terciptanya dunia pendidikan yang berkualitas.



Acer Smart School Awards merupakan penghargaan berskala nasional kepada sekolah yang siap melaksanakan transformasi digital dunia pendidikan. ASSA 2022 terbuka untuk tingkat SD, SMP, SMA, dan SMK seluruh Indonesia.




Menangkan berbagai kategori dengan total hadiah lebih dari Rp500 juta. Periode pendaftaran 12 Mei - 31 Juli 2022. Daftarkan sekolah Anda sekarang dan menangkan hadiahnya!



Penyelenggaraan ASSA 2022 dikemas untuk mendukung program Merdeka Belajar dari Kemdikbudristek dalam menciptakan dunia pendidikan yang mendukung nilai-nilai dalam Edukasi 5.0. Kami tunggu partisipasi sekolah Anda dalam Acer Smart School Awards 2022.
Informasi lebih lanjut silakan mengunjungi acersmartschool.id.

#AcerID #AcerforEducation #JelajahIlmu #AcerSmartSchoolAwards202

Posting Komentar

0 Komentar